Jumat, 10 April 2009

Profile

ehm.. salam kenal buat semua..gw dini seorang cewe biasa yang mungkin ga punya klebihan apa2..
mencoba buat terus menjalani perjalanan hidup yang berliku n penuh cobaan..
berharap bisa menjadi yang terbaik untuk diri sendiri n orang lain terutama ortu..
berharap bisa sukses n jadi orang...haha(skarang gw apan y??)
tujuan hidup ingin ngebahagian orang2 yang gw sayang,menjadi kebanggaan buat semua..
tp apa bisa y??gw slalu mencoba tegar dalam segala hal..tp ga tw knp klemahan gw jg ga pernah bisa gw tutupin...
tapi gw harus tetap semangat apapun yang terjadi..untuk siapa??yang pasti untuk orang yang menganggap gw ada,n bisa menghargai gw..
ga panjang lebar lagi..thanx buat semua,tetap jd diri sendiri apapun kekurangan lw jdikan suatu pelajaran dalam hidup bahwa di balik kekurang yang lw punya masih banyak kelebihan yang sebenernya ada di diri lw...tunjukkan bahwa lw pantes untuk jadi yang terbaik....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar